Sabtu, 28 April 2012

Transformers 3 Dark of the Moon


Transformers 3
Dark of the Moon

Pemain: Shia LaBeouf, Megan Fox, Josh Duhamel, TyreseGibson, John Turturro

Synopsis
Sam Witwicky (Shia LaBeouf) mungkin takmengira bakal terjebak dalam peperanganantara Autobots dan Decepticon. Namun ia takbisa mengelak karena takdir membawanya menjadi sahabat para Autobots yang kehilangan planet mereka akibat keserakahanpara Decepticon. Setelah kematian Megatron,Sam tak mengira bahwa peperangan masihakan berlanjut.Starscream (Charlie Adler) yang berhasil mencapai Cybertron kemudian mengambil alih tampuk kepemimpinan dan memutuskan untuk kembali ke bumi untuk menyelesaikan masalah yang belum tuntas. Tubuh Megatron (HugoWeaving) yang semula dikira sudah mati ternyata dapat dibangkitkan lagidan kini Autobots yang memutuskan tinggal di bumi menghadapi masalahbaru.Megatron dan Starscream menginginkan para Autobots dan seluruhpenghuni musnah dan mereka tak main-main soal yang satu ini.Sepasukan Decepticon dikirim ke bumi untuk tugas penghancuran ini.Mampukah Autobots membela diri sekaligus melindungi Sam dan seluruhpenghuni bumi yang kini bergantung pada mereka.
Kelebihannya
Michael Bay sanggup menggunakan pesawat F-16 dan tank sungguhan dalam proses syuting. Tim pun bekerja agar sekuel ini lebih bisa membawa roh dari film ini. Steve Jablonsky tetap memegang posisi composer sementara Linkin Park juga ikut menyumbangkan satu lagu untuk film ini.Para pemeran lama pun tetap dipertahankan, mengingat film ini benar-benar adalah kelanjutan dari film pertama.Secara keseluruhan, sajian visual film ini memang memuaskan. Takheran juga jika mengingat dana yang telah dikeluarkan untuk memproduksi film ini. Jumlah robot jelas jauh lebih banyak dengan tampilan yang benar-benar terlihat hidup.Meski para robot itu adalah hasil permainan animasi komputer, hasil syuting dan animasi itu berhasildisatukan tanpa ada cacat yang terlihat. Dalam film ini sepertinya adalah membuat tontonan yang benar-benarmemanjakan mata dan itu terlihat dari semakin banyaknya aksi laga yang di sisi lain juga mengurangi kuantitas pamer akting para pendukungnya.Secara umum, Shia LaBeouf dan Megan Fox cukup mampumembawakan peran mereka walaupun hasilnya tak akan tak akan .

kekurangannya 
karena dianggap tak sebanding dengan film terdahulunya karena Shia LaBeouf dan Megan Fox mampu membawakan peran mereka secara maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar