Sabtu, 28 April 2012

GADGET


SEBERAPA PENTINGKAH “GADGET” MENURUT KALIAN ?????


Klo menurut saya gadget sangat penting karena gadet merupakan alat komunikasi terhadap orang yang di luar.
Saya Cuma mau ungkapin kalo sekarang ini orang-orang udah mendewakan gadget. Hp, smartphone, tablet, dll.
Emang bener deh kalo barang-barang itu mendekatkan yang jauh dan menjauhkan yang dekat.
Liat aja, orangnya Cuma berada satu jengkal dari kita, tapi rasanya kaya ga disamping kita. Ga ngobrol tapi sibuk sendiri sama gadgetnya.
Pernah saya nulis kalo mereka autis sama gadget’nya, tapi diprotes sama temen saya yang aktif di yayasan anak autis kalo dibilang saya kurang bisa menempatkan kata autis yang sesuai pada proporsinya. Hehehe .ya pokoknya intinya sibuk sendiri lah sama gadgetnya.
Termasuk saya sendiri sih. Hahahah . tapi itu dulu, waktu saya masih ababil. ABG labil gitu.
                                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar