Jumat, 08 Juni 2012

B.indonesia


INSPIRASI HIDUP
Masalah adalah tantangan
http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRjPHx66CAVyFoxmI4Bc1tmJ-SYRbsSN4msf9-M5j3EmSfxb0tX-g
Banyak orang menghidar dari masalah karena mereka menganggap masalah adalah sebagai suatu beban yang berat. Tapi jadikanlah suatu masalah itu sebagai tantangan, sehingga Anda akan memiliki semangat (spirit) untuk dapat menghadapinya. Dengan melihat suatu masalah adalah tantangan, maka Anda sebenarnya telah melihat keberhasilan juga, karena di balik setiap masalah pasti ada keberhasilan-keberhasilan yang sedang menunggu.
Masalah diibaratkan seperti Anda sedang menaiki setiap anak tangga untuk menuju ke anak tangga yang paling puncak (tinggi). Jadi nikmatilah setiap proses (masalah) yang terjadi  sehingga Anda memperoleh kekuatan (kemampuan) untuk mencapai anak tangga yang lebih tinggi lagi. Oleh karena itu, hadapilah setiap masalah yang terjadi dan ubahlah menjadi kekuatan untuk Anda menuju sukses. Tanpa masalah, tidak ada seorangpun dapat menggapai keberhasilan.
Mari kita lihat ilustrasi berikut ini: Untuk megajarkan anak elang terbang, hal yang dilakukan oleh induk elang pertama kali adalah melempar anak-anaknya itu dari tebing yang tinggi. Mungkin hal ini menurut anak-anak elang pertama kali menganggap bahwa induknya sungguh jahat. Tetapi beberapa detik sebelum mereka jatuh ke tanah, induk elang langsung menagkap anaknya. Mungkin banyak dari kita juga beranggapan bahwa induk elang memang sangat jahat. Namun jika induk elang tidak melakukan hal tersebut, maka anak elang sampai kapanpun tidak akan bisa berhasil terbang. Begitu juga dengan setiap kita, jika Anda tidak berani menghadapi masalah, maka Anda tidak akan menjadi seseorang yang sejati.









MASA DEPAN BANGSA
[DSC00619.jpg]Di jaman serba susah seperti sekarang ini ada-ada saja kelakuan yang diperbuat anak muda mulai dari mabuk-mabukan,perjudian,narkoba,smpe perampasan.Itu semua dilakukan karena kondisi ekonomi yang kurang mumpuni.Itu semua tak luput dari dampak BBM yang semakin lama semakin naik dan berbanding terbalik dengan lowongan pekerjaan yang semakin kecil. Dan juga hal ini disebabkan oleh kurangnya perhatian orang tua terhadap anaknya.Bagaimana bangsa indonesia mau maju jika generasi muda yang sebagai cikal bakal penerus bangsa melakukan hal-hal yang merugikan bangsa.betul??hehehe..

Saya sebagai generasi muda sungguh prihatin jika melihat hal semacam itu soalnya aku orange ga aneh-aneh..wedyan sok alim..hahaha.Mulai dari anak kecil ingusan aja sudah berani mencoba-coba yang namanya rokok..Sungguh keterlaluaun tuh orang tua si anak.

Apa mungkin kurang perhatian ya??Apa kurang dipenuhi kebutuhan uang jajannya sehingga melakukan hal-hal yang menunjukkan seperi aksi protes??Sangat tidak logis jika alasannya seperti itu,mendingan uang jajannya digunakan untuk hal-hal yang positif,klo ga di sumbangkan kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu..y ga??
Gambar disamping aku dapet ketika lagi jajan disebuah warung dan kebetulan liat anak kecil ngrokok langsung jepret aj plus posting di blog..
1…2…3…cheers!! hahahahaha










Mensyukuri Hidup
http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQw4eOgAUdeHi3_PfaIjMenqSxKwaRBtJxOSg0oawK7848ZG_v_uQ
hidup di dunia slalu kurang karna manusia tuh rakus.. tak pernah men syukuri..
marilah kita blajar mensyukuri hidup
hidup adalah membingungkan kita mencari apa hidup itu.?? 
salah satu nya hidup itu mensyukuri apa yang udah kita punya..!!




yang pasti kita akan mati dan disana menempuh khidupan baru..
yaitu alam kubur.??
alam kubur itu sangat mengerikan dan sangat menakutkan tau sendiri lah sobat ku!!
jika amalan kita sedikit apa yang bisa di andalkan di sana ?? duit nggak ada apa2 nya.??



makanya sob..
kita tuch di dunia janganlah berbuat semena" bayangkan nabi aja yang udah di tentuin masuk surga masih aja mau shalat..?? sedang kita ..?? manusia yang selalu di lumuri dengan dosa..
sob kita di dunia itu lagi di uji siapa yang lulus dia kan hidup kekal enak selamanya...
tp jika yang amal nya dixit teWazs dach..

ayo lah.. kita mulai dengan hidup yang baru sebaik mungkin, selagi kita hidup 
dan orang yang paling rugi di dunia adalah ninggalin shalat itu yang bisa menolong di kelak di akherat nanti..







Hidup adalah perjuangan

Banyak orang yang mengatakan bahwa Hidup adalah perjuangan Dimana perjuangan itu  membutuhkan komitmen dan kerja keras dalam menjalaninya. Tanpa keduanya dapat dikatakan bahwa seseorang tidak memiliki perjuangan atas hidupnya. Namun berbeda halnya dengan yang diri ini rasakan bahwa perjuangan sebenarnya adalah penderitaan. Karen untuk mendapatkan perjuangan dan hasil harus dibayar dengan penderitaan.

http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcR4EVNdNaduWy5AaCwpCc0yuCN-jhtwZPZp6-o9ti-2FE2NRhKBdA 

Tak lain bahwa hidup didunia ini hanyalah penderitaan belakang. Semua yang hidup untuk kesenangan hanyalah orang-orang bodoh yang tidak bisa menikmati hidup yang sesungguhnya. Hiduplah untuk menderita, namun janganlah menderita untuk hidup. Segalanya telah berubah dari waktu demi waktu tak ada yang abadi di dunia ini. Hanya panggung drama yang berisikan pemeran-pemeran bohongan yang bermain demi uang.

Relakah anda  yang hidupnya habis untuk kesenangan dunia?, pastikan mereka mengetahui kesalahannya agar mereka dapat bertaubat di jalan Allah. Aku tidak akan mengajak mereka yang bersalah karena aku bukan seorang luar biasa. Namun hanya orang-orang yang aku cintai dan sayangi, aku tidak bisa melarang dan memaksa kehendak untuk meningalkan kesenangan kosong dunia. Dengan mengajak orang tercinta dalam kehidupan yang sesungguhnya akan mengurangi jumlah kebodohan umat manusia didunia.

Dapatkan seorang biasa merubah dunia!













Tidak ada komentar:

Posting Komentar